Holeo Golf And Museum : Tempat Family Time Terbaik

Juli 12, 2024

Holeo Golf


Bulan Juni dan Juli jadi bulan yang genting bagi para orang tua nih. Bulan dimana dipertemukannya biaya sekolah yang menjulang, ada daftar ulang, bingkisan kenaikan kelas, seragam sekolah, perlengkapan sekolah, dan pengeluaran tetap lainnya yang juga sebagian besar mengalami kenaikan. Belum lagi harus ajak anak-anak jalan-jalan di musim liburan ini. Lihat rincian pengeluaran tadi, berhasil bikin kepala muter ya.


Tapi ya hidup harus dijalani, walau harus keluar kata “hadeuh!” setiap hari. :p


Harus semakin cerdik nih sebagai menteri keuangan keluarga, supaya segala kebutuhan bisa terpenuhi sehingga bisa memikirkan kesehatan mental juga. Karena pada hakikatnya, yang butuh liburan nggak cuma anak-anak kan?!

Nah kemarin sebelum masa liburan aku cari rekomendasi tempat hiburan yang nggak cuma bisa dinikmatin anak-anak aja tapi juga kita sebagai pendamping bisa happy juga disana.


HOLEO Golf & Museum, di Jakarta Pusat.


Letaknya di dekat perumahan penduduk, namun masih cukup strategis untuk dijangkau. Bentuknya seperti rumah  mewah gitu, besar dan terdiri dari 3 lantai. Di bagian depan kita di sambut ramah oleh petugas yang akan menjelaskan aturan main di Holeo Golf ini. Terlihat stik golf dan bola-bola yang tersusun rapi di belakang meja.


18 Hole Mini Golf di Lantai pertama 



Terdapat beberapa spot mini golf dengan berbagai tema, ada yang indoor dan juga outdoor. Disini kita bisa bermain golf dengan berbagai pilihan halang rintangnya. Untuk yang indoor tema yang sajikan seperti musim winter gitu, banyak ornamen musim salju, suhunya sangat dingin dan dilengkapi dengan suara gemuruh angin menemani kita bermain disitu.




Kita bisa puas main mini golf dengan pilih sendiri spot yang kita mau. Jadi aku dan suami bisa tanding berdua dan anakku tanding juga deh berdua.



Serunya lagi, stik golf yang disediakan bisa kita sesuaikan panjangnya sesuai dengan tinggi si pemain. Cukup kita putar ke kanan, sesuaikan panjang yang diinginkan dan kunci lagi dengan putar stik nya ke kiri agar tidak berubah panjangnya saat dipakai. Jadi  anak-anak sampai dewasa bisa pakai stik tersebut.



Museum di Lantai 2

Setelah puas bermain golf, kita mulai eksplor lantai 2 dengan menyusuri tangga yang besar dan melingkar. Di temboknya terdapat banyak gambar dan foto yang berhubungan dengan golf. 



Saat sampai ke lantai 2, langsung disajikan banyaknya lukisan dari kanvas dan juga tote bag hasil karya dari para pengunjung yang pernah datang ke Holeo ini. 


Terdapat meja panjang di tengah ruangan yang disediakan untuk para pengunjung yang ingin melukis. Ada juga meja kecil beberapa beserta kursinya dan bean bag sebagai pilihan tempat duduk yang lebih santai.


Disini ada banyak pilihan permainan yang bisa bebas kita mainkan seperti Monopoli, ular tangga, UNO dan masih banyak lagi yang lainnya.



Ada beberapa pintu yang jika dibuka menawarkan beragam konsep yang menarik pada ruangannya, ada ruangan kuning yang dilengkapi banyak pisang bergelantungan dilengkapi sofa yang bewarna senada. Ruangan pink terdapat bath tub yang terisi bola dan boneka dan hiasan flaminggo diatasnya. Ruangan donat berisi banyak sekali bantal donat menempel didinding serta sofa bewarna senada.  Ruangan-ruangan tersebut sangat instagramable, bisa puas bermain dan berfoto disana.

Melukis di Tote Bag



Saat berada di lantai 2, ada petugas yang mengantarkan 2 tote bag dan alat melukis seperti kuas dan cat warna kepada kami. Lalu anak-anak langsung antusias bermain warna dan siap berkreasi deh.


Tempat ibadah di Lantai 3

Selain toilet yang bersih, di lantai 3 juga tersedia ruangan untuk shalat. Nggak perlu khawatir bagi yang tidak membawa alat shalat, karena disana juga sudah disediakan mukenah dan sajadahnya.



Holeo Golf and Museum ini berhasil buat memori yang menyenangkan banget buat kami. Karena anak- anak dan juga kami orang tuanya bisa puas banget menghabiskan waktu disini. Nggak kerasa selama disana kita sukses tidak ada yang bermain gadget karena sibuk mengeksplore setiap sudut area Holeo ini. Cocok banget untuk family time, bisa puas bermain golf, bekerjasama untuk membuat karya lukisan di kanvas ataupun tote bag, eksplore beragam permainan dan berfoto-foto di setiap sisi ruangan disana. 

Oiya, saat datang kemarin sedang ada penawaran diskon 50% untuk pembelian es krim, kamu hanya perlu membuat ulasan di google dan langsung tunjukan kepada petugas disana terus dapet deh diskonnya.


Menyediakan makanan dan minuman


Capek bermain, ingin makan dan minum ataupun hanya ngemil cantik, nggak perlu bingung karena disini juga menawarkan menu yang cukup variatif dengan harga yang cukup terjangkau.


Kesimpulan

Holeo Golf and Museum ini merupakan tempat yang nyaman dan seru untuk bisa menghabiskan waktu bersama orang tersayang, nggak cuma bisa bawa keluarga atau anak-anak, disini juga seru kalau bawa bestie buat seseruan bermain dan berfoto ria disini. Dengan harga tiket yang ditawarkan worth it untuk jadi pilihan tempat hiburan di musim liburan seperti ini. Next mau kesini lagi deh 🥰






You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Instagram